Home » » Tahukah anda Bahaya Memegang Payudara Disaat Kencan?

Tahukah anda Bahaya Memegang Payudara Disaat Kencan?

Written By aris kelana on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 11.21

Tahukah anda Bahaya Memegang Payudara Disaat Kencan?

LazadaID
Kebiasaan memegang payudara disaat masih pacaran telah menjamur dikalangan remaja sekarang. Namun tahukah para remaja sekarang dampak yang diakibatkan dari kebiasan buruk tersebut. Selain dilarang agama, juga akan merugikan bagi wanita dikemudian hari karna efek yang ditimbulakan dapat menyebabkan penyakit medis dan mental bagi perembuat. Ingat! Pacar anda belum tentu akan menjadi suami suami anda

Memegang Payudara Dengan Status Kencan Belumlah Halal

untuk membuktikan kasih sayang-Nya, dia rela membiarkan pasangannya meremas payudaranya ketika mereka hanya kencan status. Hal ini sangat lah menyedihkan. Generasi muda harapan bangsa, digunakan melakuan hal-hal yang seharusnya tidak mereka lakukan di usia muda.

Efek Payudara Dipegang Saat Pacaran

Hal ini terjadi mungkin karena film dewasa/porno mudah diakses oleh remaja sehingga mereka penasaran dan menerapkannya dalam hubungan kencan.
Bahaya memegang payudara dan meremasnya dalam tinjauan agama tidak dilarang, asalkan melalui proses perkawinan yang sah. Tetapi jika statusnya masih dalam suatu hubungan, itu jelas dilarang dan dimasukkan dalam kategori perbuatan zina.

Bahaya Meremas Payudara Cewek Perawan

Penelaahan payudara, medis dan kesehatan meremas saat kencan dapat meningkatkan risiko kanker payudara, meskipun tidak ada penelitian pasti tentang masalah ini, namun berdasarkan analisis dari beberapa penelitian, hasil menunjukkan wanita yang dadanya seringkali diremas, lebih rentan terhadap kanker payudara dibandingkan dengan wanita yang tidak pernah. Di samping itu, wanita yang payudaranya terlalu sering ‘diperas’ ketika kencan, jelas, dampak dari otot-otot kendor ketika pernikahan tidak begitu indah dan cenderung mengecewakan calon suaminya.

Bahaya Memegang Payudara Ketika Kencan

Meremas payudara sebelum menikah adalah dilarang agama dan medis karena dampak negativ bagi perempuan. Perempuan dirugikan karena efek yang timbul di kemudian hari dapat menyebapkan penyakit medis dan mental bagi perempuan. Ingat! pacar Anda belum tentu suami Anda suatu hari nanti ..

Cara Menghindari Kebiasaan Meremas payudara

Hindari kencan, jika Anda tidak bisa menghindarinya kemudian mencoba untuk tidak melakukan perbuatan yang dilarang agama dan kesehatan. menikah sesegera mungkin karena pernikahan akan membuka pintu rezeki.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger