Home » » Pria Suka Film Action, Sedangkan Wanita Film Romantis, Kenapa Demikian?

Pria Suka Film Action, Sedangkan Wanita Film Romantis, Kenapa Demikian?

Written By aris kelana on Minggu, 04 Agustus 2013 | 15.24

Pria Suka Film Action, Sedangkan Wanita Film Romantis, Kenapa Demikian?

Pria Suka Film Action, Sedangkan Wanita Film Romantis, Kenapa Demikian?

Sifat pria dan wanita mempunyai perbedaan, terimalah kenyataan tersebut. Contohnya : ketika wanita diajak nonton film action atau film horror oleh kekasihnya, banyak yang menolak dan cemberut dengan ajakan pasangannya tersebut. Seperti itu juga pria. Ketika dia diajak nonton film yang berbau romantis, sang pria mencoba menolak ajakan dari wanitanya tersebut. Dan berusaha mencari aktifitas lain guna menghindari hal itu.


Sebuah survey yang dilakukan Direct Line menunjukkan fakta bahwa pria dan wanita memang memiliki selera yang berbeda dalam memilih genre film. Penelitian yang melibatkan 2.000 orang memperlihatkan bahwa wanita lebih suka film happy ending dan memainkan emosi. Sedangkan pria lebih suka film yang vulgar dan menantang adrenalin.

Wanita lebih menyukai film yang santai tapi manis, sedangkan pria lebih suka film yang memperhatikan detil film dan memikirkan jalan ceritanya. Misalnya kita ambil satu film yang sama, film Titanic. Wanita lebih menyukai dan memperhatikan kisah cinta Jack dan Rose, sedangkan pria lebih suka adegan setelah kapal menabrak gunung es, kelogisan cerita saat kapal akan tenggelam, terutama saat kapal terbelah jadi dua. Lihat perbedaannya?

Hasil ini adalah hasil rata-rata, bisa saja wanita suka film action, walaupun jarang pria suka film horor. Namun tenang saja, ada jenis film yang disukai pria dan wanita, yaitu film yang ada di tengah-tengah, misalnya film tentang superhero, atau film dengan jalan cerita agak ringan dengan twist ending atau akhir yang tidak diduga.

Saran kami, agar nyaman dan tidak melihat wajah cemberut, ajak sahabat perempuan Anda nonton film romantis, agar bisa menangis bersama. Saat banyak film superhero beredar, ini adalah waktu yang oke untuk nonton bareng pacar.

sumber : vemale.com

like blog
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger