Home » » Karena Selingkuh Pria Ini Wafat Dengan Alat Kelaminnya Memanjang

Karena Selingkuh Pria Ini Wafat Dengan Alat Kelaminnya Memanjang

Written By aris kelana on Minggu, 04 Agustus 2013 | 15.24

Karena Selingkuh Pria Ini Wafat Dengan Alat Kelaminnya Memanjang

perselingkuhan

Selingkuh pada zaman sekarang memang tidak biasa lagi. Banyak orang yang melakukan perselingkuhan yang tidak sangat dibenarkan. Apalagi perselingkuhan yang sampai berujung ke ranjang. Tidak saja orang kecil, bahkan para pejabat pun banyak melakukan tindakan yang keji tersebut. Entah apa sebabnya?mungkin karna nafsu yang ada pada diri menusia lah yang menjadi penyebabnya.

Pepatah mengatakan : jangan bermain api jika tidak ingin terbakar. Jadi jangan selingkuh jika tidak ingin mendapatkan akibatnya. Seperti yang terjadi dari negara zimbabwe. Diberitakan seorang laki-laki dari zvihavane zimbabwe meninggal karena alat kelaminnya memanjang hingga selutut. Berita ini memang aneh, tapi nyata adanya. Kejadian ini diakibatkan oleh perselingkuhan yang dia lakukan dengan istri orang lain.


Brimtime.com mengabarkan bahwa sorang pria dari Zvishavane, Provinsi Midlands, Zimbabwe menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit United Bulawayo. Kabar yang beredar dari rumah sakit menyebutkan bahwa pria tersebut berhubungan intim dengan istri kepala desa. Karena sang istri sudah 'dipagari' secara gaib oleh Kepala Desa, maka petaka akan datang pada siapapun yang berhubungan intim dengan wanita tersebut. Akibat dari perbuatannya, alat kelaminnya memanjang secara misterius.

Dalam sistem tradisional di Zimbabwe, perlindungan gaib itu bernama Runyoka, bisa dilakukan suami istri terhadap pasangannya. Tujuan perlindungan agar suami atau istri tetapi setia. Jika mereka yang sudah dipagari dengan Runyoka nekat selingkuh dan berhubungan intim, maka akan ada penyakit misterius yang akan menimbulkan kematian.

Pihak rumah sakit sudah berusaha menyelamatkan sang pria, sayang nyawanya tidak tertolong. "Sebelum meninggal, pria itu mengaku sudah tidur dengan istri Kepala Desa dan menyesalinya. Dia sudah diperingatkan untuk menjauh dari wanita itu tetapi gagal. Perawat mencoba membantu dia tetapi tidak berhasil," ujar seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

Dari berita tersebut dapat kita ambil pelajaran, janganlah suka melakukan perselingkuhan. karna akan berakibat celaka bagi kita. Setidaknya membuat hubungan kita akan semakin retak dengan pasangan kita.

sumber : vemale.com

like blog
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger