Home » » Bisakah Dengan Pelet Membuat Orang Jatuh Cinta?

Bisakah Dengan Pelet Membuat Orang Jatuh Cinta?

Written By aris kelana on Minggu, 04 Agustus 2013 | 15.24

Bisakah Dengan Pelet Membuat Orang Jatuh Cinta?

jatuh cinta dan pelet

Pelet adalah cara untuk memikat wanita atau pria agar target pelet menjadi cinta, sayang, terpikat dan takluk kepada sang pemelet. Sebagian masarakat mungkin percaya hal ini, sebenarnya pelet termasuk hal musrik kecil yang bisa dilakukan untuk memikat seseorang, ilmu ini diambil dari kisah nenek moyang pada zaman dahulu yang mungkin masih belum masuknya agama di masyarakat jaman dahulu sehingga banyak kepercayaan lain.
Seseorang yang sudah kena pelet biasanya akan jatuh cinta mati-matian dan tidak sadar kalau sebenarnya dia sudah kena pelet. Ajaib? Ternyata ilmu pelet tidak hanya ada di Indonesia lho.

Menggunakan pelet agar si dia makin nempel?

Ada banyak orang yang tidak setuju dengan ilmu pelet, ramuan cinta, sihir cinta atau apapun namanya. Jatuh cinta sesungguhnya adalah masalah hati dan perasaan. Bukankah sangat mengerikan bila seseorang dipaksa jatuh cinta? Mungkin awalnya bahagia, tetapi lama kelamaan, rasa cinta itu terasa hampa. Misalnya Anda menyukai X dan memeletnya. Si X memang jatuh cinta pada Anda, ada di samping Anda, tetapi apakah cintanya tulus berasal dari hatinya?
Walaupun banyak yang tidak setuju dengan pelet, ilmu ini masih banyak dipakai, baik untuk urusan cinta atau agar banyak orang memberi rasa sayang. Bagaimana dengan Anda, lebih memilih berjuang untuk cinta atau pakai pelet saja?

Ilmu Pelet Ternyata ada di seluruh dunia

Di Indonesia, media gaib untuk membuat orang lain jatuh cinta namanya pelet. Biasanya, seseorang akan pergi ke dukun atau orang pintar untuk memelet seseorang yang dicintainya. Agar pelet makin manjur, biasanya seorang wanita diminta membawa beberapa helai rambut pria yang dicintainya, mandi kembang dan sebagainya. Sedangkan di negara lain, ada media yang hampir serupa, berupa mantra cinta atau ramuan tertentu agar dimakan sang korban.
Jika Anda membaca buku Harry Potter, di sana juga ada media pelet bernama Amortentia atau ramuan cinta. Amortentia harus dicampurkan pada makanan atau minuman dan dikonsumsi oleh seseorang yang menjadi target. Jika berhasil, maka orang tersebut akan jatuh cinta pada wanita yang memberi Amortentia. Walaupun begitu, rasa cinta yang diberikan sebenarnya palsu atau hampa, karena tidak berasal dari hati.

sumber : vemale.com

like blog
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger