Home » » Beri Ciuman ‘Sensual’ Pada Payudara Wanita Dengan 6 Langkah Ini

Beri Ciuman ‘Sensual’ Pada Payudara Wanita Dengan 6 Langkah Ini

Written By aris kelana on Selasa, 13 Agustus 2013 | 20.14

Beri Ciuman ‘Sensual’ Pada Payudara Wanita Dengan 6 Langkah Ini

Pada kodratnya, wanita senang payudaranya dicium. Nah…pada artikel kali ini saya akan memberikan tips dan trik untuk para suami tentang cara mencium payudara secara benar dan sensual…
Hal penting yang perlu anda perhatikan saat melakukan tips dan trik dibawah ini adalah apa yang dia suka dengan cara dia bereaksi terhadap apa yang anda lakukan padanya. Sebelum melanjutkan, kami sarankan kepada anda untuk mengklik iklan yang tertera di bawah ini.

Langkah Pertama

Mulailah dengan memegang payudaranya dengan lembut. Sebelum anda belajar bagaimana untuk mencium payudaranya, Habiskan sedikit waktu anda dengan permainan tangan anda.

Langkah Kedua

Gosokkan tangan anda di atas payudaranya dan lingkaran di sekitar putingnya dengan jari-jari anda. Jelajahi keduanya untuk waktu yang tidak terlalu lama.

Langkah Ketiga

Perlahan-lahan sandarkan wajah anda ke putingnya. Dengan lembut mulai mainkan lidah anda ke putingnya dan kemudian mulai untuk langkah berikutnya.

Langkah Keempat

Cium payudaranya dengan lembut. Cium sekitar putingnya dengan lembut sebelum pindah untuk berbuat lebih banyak.

Langkah Kelima

Perlahan isap puting istri dengan bibir anda. Mulailah dengan gerakan lembut kemudian ikuti dengan hisapan yang lebih keras. Ini adalah cara yang menyenangkan sekaligus “sensual” saat mencium payudara bagi bagi wanita. Tunggu reaksinya, jangan kaget jika istri anda menjadi lebih ….ooohhh…. hehehehe

Langkah Keenam

Jangan lupa lakukan ini pada kedua payudara istri agar tidak “cemburu” diantara keduanya. Dan wanita sangat menyukainya. Saat anda mencium satu sisi payudaranya, gunakan jari anda anda untuk memainkan puting sisi satunya.

Itu lah 6 langkah ciuman yang sensual yang dapat anda lakukan pada payudara pasangan anda. Baca juga bagaimana 5 Tipe Sentuhan Payudara Saat Di Ranjang.

Terima Kasih Anda telah membaca artikel di seputar 69. Sekali lagi kami sarankan kepada anda untuk memilih salah satu iklan dibawah ini. 

sumber : artikelpayudara.com
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger