Home » » 8 tips untuk membeli bra yang sempurna

8 tips untuk membeli bra yang sempurna

Written By aris kelana on Jumat, 02 Agustus 2013 | 14.06

8 tips untuk membeli bra yang sempurna

8 tips untuk membeli bra yang sempurna

Pernahkah anda belanja bra dan sampai dirumah anda mendapati kalau ukurannya tidaklah pas?kami tahu mungkin anda merasa frustasi dan kesal dibuatnya. Untuk barang pakaian dalam, bra bisa menjadi yang paling sulit untuk membelinya. Untuk mengatasi hal tersebut, kami akan berbagi tips cara bagaimana anda dapat membeli ukuran bra yang pas dan anda tidak akan frustasi lagi setelah berbelanja.


1. Mengabaikan ukuran Yang Telah Ada

Setiap merek bra atau pakaian dalam memiliki ukuran bra yang sama besar. Selain itu, payudara wanita juga sering mengalami perubahan sekitar enam kali seumur hidup. Jadi abaikan ukuran yang tertera dan lebih baik ukur secara langsung saat membeli bra. Lingkar kebesaran
Salah satu kesalahan terbesar wanita saat membeli bra adalah memilih yang ukuran lingkarnya kebesaran. Sehingga mereka memperpendek tali bra yang sebenarnya menyiksa pundak dan memperburuk postur tubuh.

2. Memperhatikan Lingkar yang paralel

Bra harus memiliki lingkar pada posisi yang sejajar ketika dipakai. Sebab ketika posisi lingkar bra bagian belakang terlalu ke atas, payudara justru akan tampak turun.

3. Memilih Cup yang benar

Pastikan Anda memilih bra dengan cup yang sesuai dengan payudara. Anda memang tidak boleh mencoba bra ketika membelinya. Namun memposisikan cup pada payudara untuk memastikan ukurannya perlu dilakukan.

4. Menilai Cup kekecilan atau kebesaran

Cup bra yang kebesaran tandanya akan berbentuk kusut. Sementara jika kekecilan, payudara akan mencuat keluar dari cup bra. Jadi pastikan Anda memilih ukuran cup yang tepat saat membeli bra.

5. Memperhatikan Tali bra

Tahukah Anda, penopang payudara ternyata harusnya didukung oleh lingkar bra, bukan talinya. Jadi jangan membuat tali bra terlalu ketat sehingga membuat pundak sakit dan meninggalkan bekas tanda merah.

6. Melonggarkan lingkar bra

Saat pertama kali memakai bra baru, atur agar lingkar bra terkait pada kawat yang paling longgar. Sebab semakin lama, bra akan semakin melar sehingga Anda tetap bisa menggunakannya dengan mengatur pada kait yang lebih ketat.

7. Ketika akan membeli bra

Anda sebaiknya membeli bra di toko yang tertutup dan bisa membuat Anda leluasa saat mengukur bra. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan ukuran yang tepat sesuai bentuk payudara.

8. Saat memakai bra

Cobalah untuk menunduk ketika memakai bra. Dengan begitu, payudara akan jatuh sempurna ke dalam cup. Pastikan seluruh payudara sudah terlindung oleh bra yang Anda kenakan.
Itulah tips untuk menemukan ukuran bra yang tepat.

Dengan beberapa tips tersebut kami harap anda tidak akan salah lagi dalam memilih bra yang cocok untuk anda.

sumber  : mereka.com 

Lazada.co.id
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger