Home » » 5 Tipe Sentuhan Payudara Saat Di Ranjang

5 Tipe Sentuhan Payudara Saat Di Ranjang

Written By aris kelana on Selasa, 13 Agustus 2013 | 20.16

5 Tipe Sentuhan Payudara Saat Di Ranjang

Dalam bercinta payudara pasangan memegang peran penting sebagai organ seks. Tapi apakah anda sudah tahu tipe-tipe sentuhan di payudara saat di ranjang??
Ada 5 (lima) tipe sentuhan, lho?! Mau tahu?? Langsung aja nyoookk bacanya…

1. The Light Touch (Sentuhan Ringan) 

Mainkan jari jemari anda di atas dada pasangan tanpa menyentuh putingnya. Atau anda langsung dekap pasangan dan gerakkan tubuh anda hingga kulit saling bersentuhan. Rambut halus di dada anda akan memberikan sensasi yang bikin pasangan anda merinding disko (bagi yang tidak punya rambut dada ngga perlu pasang bulu ayam, hehehe.. )

2. The New Touch ( Sentuhan Baru)

Nah, mungkin teori ini baru untuk kita semua, dalam majalah Women’s Health dinyatakan bahwa area di atas puting dengan arah jarum jam 10 dan jam 2 merupakan dua titik paling sensitive dari payudara. (Kayak cara pegang setir mobil aja, yach!! ) Teori ini sidah diuji coba oleh kru majalah tersebut dan memang mereka bilang…Pfff…..brrrr….!!! Saat diranjang, sentuh dan tekan kedua titik tersebut dengan lidah secara lembut, dijamin pasangan anda langsung…wusss….!!! Jadi pengeennn…..hehehe…

3. The Wet Touch (Sentuhan Basah)

Mainkan puting dengan mulut selama bercinta. Cara kontak ini akan meningkatkan keintiman dan kedekatan anda dengan pasangan, juga ampuh untuk meningkatkan kenikmatan bercinta bagi anda berdua.

4. The Hard Touch (Sentuhan dengan ‘Pelintiran’)

Yang ini dengan cara memelintir puting. Dengan semangat ya…tapi jangan kasar, lho?! Jepit puting dengan ibu jari dan jari telunjuk, kemudian dengan lembut pelintir-pelintir dengan lembut. Dijamin sentrum gairah akan membuncah dan…brrrrr…pasangan anda akan sangat menikmatinya.

5. The No Touch (Tanpa Sentuhan)

Lho, kok tanpa sentuhan?! Iya, karena cukup melihat saja. Saat bercinta pegang cermin dan nikmati pemandangan payudara yang bergoyang-goyang selama bercinta. Walah…jurus yang ini repot amat! Belum lagi risiko cerminnya pecah…hehehe…
Rekan pembaca, anda pilih yang mana?? Semuanya??? Boleh…boleh…

sumber : www.artikelpayudara.com;
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger