Home » » Peraturan Seks Yang Unik di Dunia

Peraturan Seks Yang Unik di Dunia

Written By aris kelana on Kamis, 18 Juli 2013 | 13.48


Di Indonesia, seks masih hal yang sangat sensitif. Sementara di luar negeri, seks merupakan hal yang 'lebih terbuka'. Beberapa negara bahkan menetapkan peraturan-peraturan unik dan aneh untuk menjaga agar perilaku seksual masyarakatnya tetap berada di jalur yang semestinya.
Bahkan beberapa negara ini menciptakan aturan seksual hingga poin paling sederhana seputar nafas bau menjelang berhubungan seks. Penasaran bukan? Yuk intip beberapa aturan unik dari berbagai negara ini.
1. Aturan Seks Nevada
Nevada sepertinya adalah negara yang paling menjaga keamanan secara seksual. Di negara ini, Anda dilarang melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom. Wah, sepertinya Nevada bukanlah tempat yang tepat untuk berbulan madu, Ladies.
2. Aturan Seks Bahrain
Bagi setiap dokter pria di Bahrain, untuk bisa memeriksa kelamin wanita, mereka tak boleh melihatnya secara langsung. Lalu bagaimana supaya bisa memeriksa kelamin tersebut? Mereka harus menggunakan cermin untuk melihatnya dan memeriksa alat kelamin wanita tersebut. Wah, ribet juga ya.
3. Aturan Seks Columbia
Mungkin aturan seks di Kolumbia adalah aturan seks paling menyiksa bagi para ibu dan mertua. Sebab ketika pengantin melakukan hubungan seks di malam pertama, sang ibu dari mempelai wanita harus berada di sebuah ruangan khusus untuk menyaksikan momen tersebut. Woopss..!
4. Aturan Seks Alexandria
Bagi para pria di Alexandria, Minnesotta, mereka harus menjaga aroma mulutnya agar tetap berbau wangi dan segar. Sebab pria dengan mulut yang masih kotor dan bau dilarang bercinta dengan istrinya. Nggak lucu juga kan kalau sang istri pingsan saat bercinta karena bau mulut sang pria?
5. Aturan Seks Australia
Australia melarang semua model yang memiliki payudara ukuran A untuk muncul dalam majalah pria dewasa. Menurut Dewan Sensor Pemerintah Australia, wanita yang memiliki payudara cup A terlihat seperti wanita di bawah umur dan memicu munculnya kasus pedofil.
6. Aturan Seks Utah
Di Tremonton, Utah, wanita dilarang berhubungan seks di dalam ambulans. Karena bila ketahuan, hal itu akan menjadi berita di media massa lokal. Anehnya, bila pria yang melakukan hal tersebut, maka hal tersebut tidak akan terjadi. Padahal ketika berhubungan seks, bukankah keduanya sama-sama berinisiatif untuk bercinta? Well, sebaiknya bercintalah di dalam kamar bila Anda di kota ini.
Itulah beberapa fakta mengenai aturan seks di berbagai negara. Apapun kebiasaan seks di berbagai negara, yang perlu diingat adalah untuk melakukan seks dengan bertanggung jawab.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger