Home » » Posisi Seks Yang Benar Bila Mr. P-nya Mungil

Posisi Seks Yang Benar Bila Mr. P-nya Mungil

Written By aris kelana on Jumat, 21 Juni 2013 | 23.53


Sesungguhnya pria tak perlu minder dengan size S ukuran mr. P-nya. Ada banyak cara yang bisa dicoba untuk penetrasi lebih dalam sekalipun mr. P mungil.
Adalah angle dan posisi yang kabarnya menentukan kenikmatan dalam berhubungan intim dan kedalaman penetrasi. Cukup tahu triknya, maka setiap malam menjadi milik Anda dan pasangan.
Inilah beberapa panduan posisi terbaik untuk mencapai penetrasi yang lebih dalam.
Misionaris
Posisi klasik ini adalah posisi pertama untuk mencapai penetrasi lebih dalam, dan disukai banyak pasangan. Apabila mungkin penetrasinya kurang dalam, Anda bisa menggunakan bantuan bantal untuk menata anglenya.
Atur bantal di bawah pinggul sehingga posisi pinggul lebih tinggi dari ranjang. Dengan demikian Anda dan pasangan bisa sama-sama menikmati intercourse dan melihat ekspresi pasangan.
Doggy Style
Puas dengan posisi klasik, Anda juga harus mencoba posisi doggy style ini. Agar tetap nyaman, Anda juga bisa melakukannya di atas ranjang kok. Angle pada posisi ini mempermudah mr. P menjangkau miss V dan melakukan penetrasi lebih dalam.
One Folded Leg
Posisi ini adalah posisi mengangkat salah satu kaki saat melakukan penetrasi. Jadi, Anda berbaring di ranjang, dengan satu kaki di diletakkan di dada pasangan.
Posisi one folded lainnya, adalah berbaring di sisi ranjang dengan satu kaki menyentuh lantai, dan satu kaki di dada pasangan. Kedua posisi tersebut akan memberikan angle yang sempurna dan penetrasi yang cukup dalam.
Legs on Shoulder
Adalah posisi di mana kedua kaki dijepitkan di leher atau bahu suami. Posisi pria berdiri sehingga mendapatkan angle yang sempurna untuk melakukan penetrasi penuh.
Beberapa posisi di atas bisa dicoba dan dipraktekkan tanpa harus nekat melakukan operasi atau mengonsumsi obat tertentu yang menjanjikan memperpanjang mr. P. Selamat berobservasi
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger