Home » » Wow, Foto bUGIL Polos Faby Marcelia tERBARU Berkeliaran di Internet

Wow, Foto bUGIL Polos Faby Marcelia tERBARU Berkeliaran di Internet

Written By aris kelana on Jumat, 17 Mei 2013 | 14.25

Satu lagi artis yang foto telanjangnya tersebar di dunia maya. Kali ini menimpa artis muda pemain sinetron 'Cinta Rock Star' di SCTV, Faby Marcelia. Dalam foto syur tersebut terlihat Faby Marcelia memotret diri dengan handphone di depan cermin sambil bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam saja di atas kasur di sebuah kamar hotel. Foto Faby Marcelia yang hanya memakai celana dalam itu diunggah oleh akun twitter @13ibie. Faby Marcelia sendiri akhirnya mengakui kebenaran foto-foto syur tersebut. Namun, Faby Marcelia menampik jika foto perempuan bertelanjang dada itu adalah dirinya. "Awalnya sih gara-gara HP aku hilang dicuri orang. Nah si pencurinya ini yang kayaknya nyebarin, jadi bukan aku yang cari sensasi. Itu emang foto aku pas tanggal 6 Maret 2013 jam 04.00 subuh yang pakai handuk itu dan benar sama Revand. Kalau foto yang telanjang itu bukan aku. Mukanya sih aku, tapi badannya..duh gak tau deh..," ungkap Faby. Berbeda dengan pengakuan Faby Marcelia, menurut pakar telematika Abi Manyu, foto telanjang dada Faby Marcelia itu adalah asli apa adanya dan tidak ada rekayasa. "Itu foto asli tanpa rekayasa sama sekali, dari pencahayaan, settingan tempat dan lainnya tidak ada yang direkayasa sedikitpun," paparnya. Bukan hanya itu saja, ternyata masih ada foto-foto hot Faby Marcelia yang lainnya. Di foto lainnya, Faby Marcelia tampak bersama sang kekasih pesinetron Revand Narya sedang berpelukan di sebuah kamar yang diduga adalah kamar hotel. Tersebarnya foto nakal Faby Marcelia ini akibat ponselnya hilang. Hal ini juga diperkuat dari twit Revand Narya pada tanggal 5 Maret 2013 lalu. "bb dan iphone @fabymarcelia hilang di lokasi , di colong orang , dan saya kira2 tau posisinya 15 menit yg lalu , posisinya disini :" tulis Revand Narya lewat aun twitnya, @revandnarya. Lalu apakah perilaku Faby Marcelia yang momotret dirinya sendiri sambil bertelanjang dada tersebut wajar dan merupakan fenomena yang terjadi pada anak muda cewek saat ini ? Di mata psikolog Tika Bisono, apa yang dilakukan Faby belum dapat dikatakan fenomena. "Secara populatif di bawah 50 persen. Jadi presentasi masih kecil, artinya gak bisa presentasi di Indonesia. Untuk kasus ini sendiri lebih sifatnya individual," urainya. "Mungkin ikuti trend fotografi. Ini pula teori kemungkinan. Apalagi usia ABG untuk mengejar seraya menikmati sensasi seperti diomongin atau dihujat. Yang pasti dia melakukan untuk sensasi," lanjutnya.

Read more at: http://www.slidegossip.com/2013/04/faby-marcelia-akui-foto-syur-telanjang.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya

Faby Marcelia - Katanya saat ini masyarakat Indonesia dibikin heboh dengan beredarnya foto telanjang alias foto bugil Faby Marcelia di internet. Katanya juga hal seperti ini sebenarnya sudah biasa dan bukan sesuatu yang baru. Sudah banyak trik seperti ini yang katanya untuk mendongkrak popularitas, supaya namanya menjadi pembicaraan dan dikenal luas oleh masyarakat, katanya.

Terlepas dari dugaan katanya tersebut, katanya Faby sendiri pas melihat foto tersebut ketawa aja walaupun sempat kaget. Biarlah masyarakat sendiri yang menilai tentang foto-foto tersebut. Feby menilai foto syur tersebut merupakan kerjaan orang yang sengaja iseng terhadap dirinya.

Awal Tersebarnya Foto Bugil Faby Marcelia


Foto-foto Faby telanjang ini awalnya disebarkan oleh akun twitter @13ibie. Akun yang menampilkan foto profil cukup vulgar ini, menggunakan kalimat “If you don’t risk anything, you risk even more!”.
Foto tersebut menampilkan Faby Marcelia yang tengah duduk memotret dirinya sendiri di depan cermin dan hanya mengenakan hot pants warna putih. Otomatis (dong), bagian dada artis kelahiran Bandung, 7 Maret 1996 ini terlihat jelas.



Di dua foto berikutnya. Terlihat Faby tengah berduaan dengan Revand Narya di sebuah kamar hotel.  Keduanya pun berpakaian minim. Faby Marcelia hanya mengenakan handuk berwarna biru, sedangkan sang kekasih memakai kaus dan celana pendek.

Sementara, di foto keempat seperti untuk meyakinkan bahwa perempuan yang memotret diri dengan keadaan telanjang ini, adalah Faby Marcelia. Foto tersebut menggabungkan sosok perempuan bertelanjang dada tadi dengan foto Faby.

Dalam penjelasannya kepada wartawan, Jum`at (12/4) siang, di kawasan Bangka, Jakarta, Faby mengaku kali pertama mengetahui foto-fotonya beredar di internet, setelah mengakses Kaskus. Namun seperti terpampang di Wikipedia, foto-foto tersebut beredar pertama kali lewat akun Twitter @13ibie.

Lain halnya dengan foto telanjang dada, foto lainnya Faby mengakui bahwa itu foto dirinya. "Foto yang aku sama Revan (pacar Faby --Red.) itu benar. Aku dari pantai, aku di pulau, masih sepi, tapi aku lupa nama pulaunya. Jadi itu sebenarnya pakai handuk, dan ada Mama juga. Dari laut pakai bikini," jelasnya.
Faby pun menuturkan, foto-foto itu berasal dari smartphone-nya yang hilang beberapa waktu lalu. Awalnya, ia tenang smartphone-nya hilang karena tidak menyimpan foto-foto yang sangat pribadi.

Pasca-menyeruaknya foto-foto nakal itu, Faby mengaku telah melapor ke pihak kepolisian. Pasalnya, cewek kelahiran Bandung ini mengklaim telepon seluler yang berisikan foto-foto tersebut, telah raib dicuri. "Sempat kecewa! Udah dicuri tapi malah diginikan," ujar Faby, yang menyatakan tak hanya kehilangan sebuah telepon seluler, namun juga dua buah BlackBerry serta dompet. (*red)
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger