Home » » Type Pria Yang Harus Di Waspadai

Type Pria Yang Harus Di Waspadai

Written By aris kelana on Jumat, 31 Mei 2013 | 09.10


Tidak semua lelaki yang Anda jumpai akan menjadi teman hidup. Dalam rangka mencari Mr. Right, mungkin saja Anda bertemu dengan satu atau beberapa Mr. Wrong. Pernahkan Anda bertemu pria-pria seperti yang disebutkan di bawah ini? Mudah-mudahan jangan, deh!

SUDAH MENIKAH

Masih perlu penjelasan yang lebih rinci? Tidak peduli apakah dia sudah lama tidak berhubungan seks dengan istrinya ataupun istrinya tidak mengerti dirinya, dia tetaplah seorang suami dari istrinya, ayah dari anak-anaknya, dan dia bukanlah teman kencan yang baik.

Bila, toh, Anda jatuh ke tangan pria jenis ini, perhatikanlah hal berikut: pada hari-hari libur besar dia tidak akan pernah punya waktu luang buat Anda, dia tidak pernah ada pada saat Anda sangat membutuhkannya, dia tidak akan pernah bercerai, dan kalaupun dia bercerai, belum tentu dia akan menikahi Anda.

Dia bilang masih lajang dan Anda tidak yakin dengan apa yang dikatakannya? Bila dia tidak memberikan nomor telepon rumahnya, tidak dapat melewati hari libur bersama Anda, tidak mau mengajak berkencan di tempat umum, atau tidak pernah mengajak Anda berkumpul bersama teman-temannya, kemungkinan besar dia seorang pria yang telah menikah. Jadi, lebih baik segera menjauh dari pada buang-buang waktu dan akhirnya harus gigit jari.

CERAI TAPI ...

Pria ini memiliki kriteria lelaki yang bercerai. Maksudnya, secara hukum sudah bercerai dan tinggal jauh dari istrinya, tetapi sayangnya perasaannya masih terikat dengan mantannya. Sudah begitu, segala sesuatu yang dilakukannya tidak pernah lepas dari pengharapan satu hari istrinya berubah dan memintanya kembali. Tidak peduli dengan kehidupan yang telah dijalani oleh istrinya, dia tetap menunggu telepon dari istrinya.

Dia patah hati dan pikirannya dipenuhi dengan berbagai macam pertanyaan seputar kekasih dari mantan istrinya, rasa bersalah terhadap anak-anak yang menanggung beban akibat perceraian yang terjadi. Semua itu tak pernah hilang dari dirinya. Bila hasil keputusan pengadilan mengharuskannya membiayai anak-anaknya, maka dia akan selalu terikat dan tidak memungkinkannya untuk memikirkan hal-hal yang lain.

Pria tipe ini tidak siap untuk menjalin hubungan dengan wanita lain di dalam kehidupannya. Tidak untuk tipe yang romantis, yang Anda cari adalah seorang teman sejiwa. Mungkin saja Anda menikmati kencan dengannya dan dia tampaknya antusias. Tapi, mantannya selalu hadir di antara anda dan dia, membanjiri waktu Anda dengan segala macam kenangan yang dialaminya.

Bila mantannya ingin bertemu, dia akan segera melompat dan langsung pergi menemuinya. Syukur-syukur Anda tidak sedang membutuhkannya pada saat yang bersamaan. Untuk pria tipe ini, sebaiknya dijadikan teman saja dan buat Anda sendiri, carilah pria yang selalu siap, kapan pun Anda membutuhkannya.

PARUH BAYA

Pria tipe ini tidak tahu siapa dirinya sesungguhnya atau apa yang sesungguhnya diinginkannya. Dia menjalani rutinitas kehidupan dengan keluarganya, lalu satu hari dia menyadari bahwa dia bertambah tua dan merasa tidak dihargai. Dia tidak menyukai uban di rambutnya dan sulit mengakui kenyataan bahwa dia memerlukan kaca mata untuk dapat melihat segala sesuatu dengan jelas.

Bagaimana Anda tahu dampak ketuaan bagi pria ini? Ini tergantung dari seberapa besar putus asanya dia dalam mendapatkan kembali masa mudanya. Dia mengganti istrinya, keluarganya, dan mobil keluarganya dengan mobil sport warna merah, serta wanita muda seusia anaknya? Ada juga yang sadar, mereka sudah memasuki usia paruh baya namun enggan mengakuinya.

Memiliki pasangan yang tidak memiliki tujuan hidup dan minat yang sama, hanyalah sia-sia. Hal ini merupakan cara terbaik untuk mengatakan, mereka menyadari kenyataan dan siap untuk memasuki fase kehidupan berikutnya, dengan atau tanpa seseorang untuk berbagi. Bagaimana Anda dapat menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak mengerti dirinya sendiri?

TAK INGIN TERIKAT

Pria jenis ini tidak pernah menikah. Dia sangat sempurna. Paling tidak, seolah-olah terkesan sempurna. Punya rumah bagus, pintar memasak, berperilaku baik, sehat secara fisik, dan sejahtera dari segi ekonomi. Bila usianya sekitar 20 tahunan, jangan biarkan dia pergi. Bila usianya sekitar 30 tahunan, Anda harus mulai berpikir dua kali. Bila usianya sekitar 40 tahunan atau lebih, jangan pernah memindahkan pakaian-pakaian Anda ke rumahnya. Dia memang senang hidup seperti yang sedang dia jalani.

Pria yang tidak mau terikat, enggan berbagi rumahnya dengan seorang wanita. Bahkan tidak dengan Anda. Dia bahagia dengan kesendiriannya. Bayangan seorang wanita mengatur susunan perabotan rumah tangga di rumahnya, membuatnya merinding. Anak-anak? Wow, no way! Jangan samakan pria yang sudah bercerai dan enggan untuk menikah lagi dengan pria yang memang tidak ingin menikah. Dengan pria yang telah bercerai, paling tidak, masih ada harapan untuk menikah.

Anda dapat mengenali pria yang tidak ingin terikat dari berbagai hal. Misalnya, dia tidak menyukai rutinitasnya berubah, kurang menyukai anak-anak, sangat protektif terhadap kehidupan pribadinya, dan menolak terikat dalam suatu hubungan. Dia menyukai kehidupan yang dia jalani menurut caranya dan tidak melihat perlunya mengubah dirinya untuk orang lain.

TIDAK PEDULIAN

Bila dia ada hanya pada saat Anda memanggilnya, tinggalkan dia. Kita bukan bicara tentang pria normal yang menyembunyikan perasaannya karena dia tidak mau terlihat lemah, melainkan lebih mengenai seorang pria yang membuat Anda ragu-ragu akan penampilan Anda, mengenai lelaki yang tidak mencoba untuk mencium Anda, pria pemalu yang tidak melakukan hal-hal yang wajar dilakukan oleh dua orang yang berkencan.

Dia tidak perlu dikecualikan dan Anda tidak memerlukan suatu alasan untuk tetap mengencaninya bila Anda mencari seorang pria romantis untuk hubungan jangka panjang. Lebih baik cari orang lain dan tinggalkan dia.

PENGUMBAR KATA "MAAF"

Perilakunya halus, sopan, dan mengatakan segala sesuatu dengan benar. Tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak jatuh cinta kepadanya. Hal ini membuat Anda mengerti, cinta adalah perasaan, bukan logika. Hal ini membuat beberapa alasan mengapa Anda selalu kembali lagi ke pelukannya setelah dia:

- Memukul Anda sampai babak belur pada saat Anda membuatnya marah.
- Tidur dengan wanita lain pada saat Anda melahirkan anak pertama.
- Marah karena Anda pulang terlambat dari kantor, sementara bila dia yang pulang larut malam, dia tidak akan senang bila Anda menanyakannya.
- Pergi semalaman dan menyalahkan Anda karena berselingkuh pada saat Anda mengetahui ternyata dia terkena penyakit kelamin.
- Kerja lembur pada jam-jam yang tidak biasanya, seperti pada hari Sabtu atau Minggu.

Tentu saja dia akan meminta seribu maaf saat Anda sudah muak dengan segala macam kegilaannya dan meminta cerai. Dia akan berkata bahwa dia sudah kapok dan tidak akan mengulanginya lagi. Tetapi janji tinggal janji. Bila Anda menerimanya kembali, sifat aslinya pun akan kembali lagi.

PRIA IMPIAN

Pria impian Anda ingin memperlihatkan pada Anda bahwa dia tidak seperti pria-pria yang disebutkan di atas. Dia ingin membahagiakan Anda. Pria ini mencintai Anda dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Anda. Dia memiliki seluruh rencana kehidupan yang selama ini Anda impikan. Anak-anak, rumah, mobil, dan berlibur ke luar negeri. Pokoknya, tak ada alasan bagi Anda untuk membiarkannya pergi dari sisi Anda.

Sayangnya, impian tersebut akan selalu jadi khayalan. Tidak ada satu pun yang akan jadi kenyataan, sekalipun ia memberikan harapan kepada Anda. Pria impian Anda harus selalu ada di sisi Anda pada saat senang dan susah.

SANG PANGERAN

Pria tipe ini dikagumi para wanita dan bila bertemu dengannya, Anda tidak mungkin tidak jatuh cinta padanya. Jangan mengharap terlalu banyak dengan tipe pria ini karena dia mudah tergoda oleh wanita-wanita cantik lainnya.

MR. RIGHT

Jadi, apakah mungkin bertemu dengan Mr. Right? Tentu saja! Dunia penuh dengan para pria yang baik dan menarik. Baik sebagai teman ataupun kekasih. yang jelas, si Mr Right hangat dan penuh kasih serta mencari seorang kekasih seperti mereka. Mereka tidaklah sempurna dan agak sedikit kurang rapi. Mereka pernah patah hati, disakiti hatinya oleh seseorang yang pernah sangat mereka cintai.

Mereka enggan membuka hati tetapi bahkan lebih enggan untuk tidak membuka hati mereka. Mereka takut bertemu dengan seorang wanita yang akan mereka jumpai, seorang wanita yang kurang dapat mereka percaya, dan akhirnya akan berlabuh pada wanita yang dapat mereka percaya sepenuhnya. Nah, mudah-mudahan wanita itu adalah Anda!
Share this article :

1 komentar:

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger