Home » » Seks Pertama Kali Menyakitkan Bagi Wanita?

Seks Pertama Kali Menyakitkan Bagi Wanita?

Written By aris kelana on Minggu, 26 Mei 2013 | 07.10

Seks Pertama Kali Menyakitkan Bagi Wanita?

Ilustrasi. 
Fokusmanadonews - Banyak wanita khawatir bahwa malam pertama mereka akan terasa menyakitkan. Benarkah demikian? Untuk mengetahuinya, simak beberapa hal yang bisa terjadi saat seks untuk pertama kalinya seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini.

Tidak selalu sukses
Karena memang baru pertama kali melakukan, wajar jika seks tidak berjalan semulus yang dibayangkan. Misalnya pria ternyata mengalami ejakulasi dini atau wanita yang tidak mampu meraih klimaks. Namun semua itu bukan kesalahan Anda maupun pasangan. Semuanya wajar dan tetaplah berusaha untuk rileks sambil menikmati suasana intim bersama pasangan.

Memang sakit
Bagi wanita, seks untuk pertama kalinya memang menyakitkan. Namun jangan terlalu mengkhawatirkan hal itu. Ketakutan akan rasa sakit bisa menghancurkan suasana. Sebaiknya Anda berusaha untuk merasa nyaman dan melakukannya pelan-pelan. Sedikit demi sedikit, rasa sakit tersebut akan berubah menjadi kenikmatan.

Berdarah
Wanita yang mengalami pendarahan saat bercinta untuk yang pertama kalinya sering dikira masih perawan. Karena selaput dara robek akibat penetrasi kemaluan pasangan. Padahal bisa saja selaput darah sebelumnya robek saat berolahraga sehingga tidak ada pendarahan ketika bercinta.

Alat kontrasepsi
Jika ingin menunda hadirnya keturunan, pasangan kerap menggunakan kondom untuk seks yang pertama kalinya. Namun tahukah Anda, alat kontrasepsi tidak sepenuhnya bisa berhasil mencegah kehamilan.

Itulah beberapa hal yang bisa terjadi saat seks untuk pertama kalinya.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger