Home » » Di film TerBarunya, Nikita Mirzani Berani Tampil Bugil

Di film TerBarunya, Nikita Mirzani Berani Tampil Bugil

Written By aris kelana on Jumat, 17 Mei 2013 | 14.34


nikita-mirzani-pokun-roxy
Nikita Mirzani, artis Indonesia yang kerap tampil seksi di film-film yang bertema horor komedi, mengaku melakoni adegan buka-bukaan dalam melakoni peran tersebut sesuai dengan tuntutan skenario. Tidak ada yang berlebihan dari adegan yang dimainkan dalam film-film yang dibintanginya.
Menurut Nikita, selama masih dalam batas-batas kewajaran dan sesuai dengan alur cerita, melakukan adegan tersebut oke-oke aja. Bahkan di film Pokun Roxy, film yang dibintangi Nikita Mirzani, adegan buka-bukaannya nyaris bugil, memperlihatkan bagian atas tubuh mulusnya. Adegan seksi yang dilakukannya di film tersebut, merupakan adegan buka-bukaan yang paling parah dibanding film-film sebelumnya.
"Di sini kan hampir bertelanjang dada," ujarnya. Meski begitu, menurut Nikita selama masih mendapat izin dari Lembaga Sensor Indonesia (LSI), maka hal tersebut tidak menjadi masalah. Niki yang identik dengan penampilannya yang 'berani' menyatakan akan tetap konsisten untuk siap tampil profesional tergantung bayaran dan cerita yang mendukung film tersebut.
"Aku sih tergantung bayaran aja untuk tampil terbuka. Saya profesional aja, nggak ada masalah soal itu. Kalau buka-bukaan ya tergantung cerita ya. Aku adegan buka-bukaan paling parah ya di Pokun Roxy. Bagi aku kalau nggak melebihi batas dan terbukti sudah lulus sensor ya nggak masalah," tutur Nikita.
Film Pokun Roxy, yang diadaptasi dari mitos munculnya hantu pocong dan kuntilanak di kawasan Roxy pada 2009 ini, menampilkan Nikita Mirzani sebagai pemeran utama. Nikita berperan sebagai Jupe, kakak dari anak laki-laki yang melihat penampakan pocong dan kuntilanak tersebut pertama kali.
nikita-mirzani-breast
nikita-mirzani-breast-ungu nikita-mirzani-breast-black nikita-mirzani-breast-blue
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger