Home » » PERUT KEMPES Dalam 3 HARI

PERUT KEMPES Dalam 3 HARI

Written By aris kelana on Rabu, 24 April 2013 | 10.24

Tip Mengecilkan dan Meratakan Perut 
 
Salah satu hal yang menjengkelkan dari naiknya berat badan adalah bertambah besarnya perut kita. Selakin sangat mengganggu penampilan karena tak bisa memakai baju-baju favorit yang pas badan, ukuran dan bentuk perut konon juga sangat sulit dikecilkan dan dikembalikan ke bentuk semula. Padahal, siapa yang tak ingin punya perut serata penari profesional atau artis-artis di layar kaca?
Semua orang pasti mengidamkan hal itu. Dan tak perlu bersedih hati karenanya. Ada beberapa cara yang bisa Anda coba untuk meratakan perut Anda yang mungkin sudah membuncit. Apalagi, langkah-langkah ini termasuk langkah yang cukup mudah dilakukan saat Anda sedang bersantai.


1. Konsumsi semangkuk buah rasberi
Buah rasberi sangat baik untuk kesehatan pencernaan kita karena kaya kandungan serat. Dengan mengonsumsi semangkuk rasberi setiap hari, dijamin Anda akan terbebas dari konstipasi. Konstipasi inilah menjadi salah satu penyebab membuncitnya perut. Saat konstipasi terjadi otomatis perut akan membuncit karena kotoran dalam perut tidak dikeluarkan.

2. Perbanyak minum air putih
Air putih adalah satu asupan yang sangat dibutuhkan tubuh dan juga sangat menyehatkan. Selain itu, air putih bisa dikonsumsi dalam jumlah banyak sekalipun Anda sedang diet penurunan berat badan karena air putih bebas kalori. Banyak minum air putih juga malah akan mendukung progam diet karena akan meningkatkan metabolisme.

3. Sebisa mungkin jauhi cocktails
Cocktails adalah salah satu jenis minuman bebas alkohol. Jadi, alasan mengapa kita harus menjauhi cocktails ini bukanlah alkohol melainkan kandungan kalorinya yang sangat tinggi. Cocktails juga dipercaya dapat memicu terlepasnya hormon kortisol yakni hormon stres yang membuat tubuh menyimpan lemak lebih banyak.

4. Duduk dengan posisi yang benar
Saat melakukan aktivitas sehari-hari, duduklah dengan benar dan tegak. Posisi duduk yang tidak benar (membungkuk) akan membuat perut tampak membuncit. Saat Anda duduk dengan benar dan tegak, secara tak langsung Anda juga melatih otot-otot perut Anda sehingga perut akan lebih kencang.

5. Lakukan kegiatan seperti berkebun
Berkebun adalah salah satu aktivitas bermanfaat yang menyenangkan. Anda akan bahagia melihat taman Anda lebih bersih dan indah, selain itu hobi dan energi Anda juga tersalurkan. Yang lebih membahagiakan, kegiatan menanam, merawat bunga, mengangkat pot serta menyiram berbagai macam tanaman yang Anda miliki dapat membakar kalori dalam jumlah yang cukup banyak yaitu 350 kalori dalam jangka waktu satu jam.

6. Bermain hula hoop
Cobalah ke gudang dan temukan mainan masa kecil Anda: Hula hoop. Bermainlah hula hoop dan gerakan pinggul Anda selama beberapa menit hingga tubuh berkeringat. Aktivitas ini akan membuat Anda merasa senang karena melakukan permainan masa lalu yang menyenangkan dan membantu membakar lemak yang tertimbun disekitar pinggang serta pinggul.

7. Berjalan-jalan di taman
Jalan kaki merupakan salah satu bentuk olahraga. Anda bisa merasakan manfaat jalan kaki untuk proses pembakaran kalori dan lemak di area perut dan area lain sekaligus rekreasi dan relaksasi ketika Anda memutuskan untuk berjalan-jalan di taman.

8. Mengangkat kaki keatas
Anda bisa melakukan gerakan mengecilkan perut sambil beristirahat lho. Saat Anda berbaring, cobalah mengangkat kaki Anda keatas atau sandarkan ke diniding. Perlahan-lahan cobalah mengangkat punggung dari atas tempat tidur dan mengarah ke lutut. Setelahnya, kembalikan tubuh ke posisi semula. Jika memungkinkan ulangi gerakan sampai 8 atau 10 kali hitungan. Jika dilakukan secara rutin gerakan-gerakan ini akan memberi manfaat meratakan perut Anda.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger