Home » , » Miss.V BISA MEREMAS Mr.P?

Miss.V BISA MEREMAS Mr.P?

Written By aris kelana on Selasa, 23 April 2013 | 14.46

TIDAK ada yang lebih memuaskan dibanding sensasi Mr P diremas otot-otot panggul Miss V. Lakukan latihan rutin ini agar Anda mampu memberikan kepuasan maksimal bagi suami.
Latihan kegel memperkuat otot panggul dan otot pubococcygeus (PC) Anda. Keduanya dikenal juga sebagai otot seks yang jika diperkuat akan memberikan segudang manfaat bagi kehidupan seks Anda.
Latihan-latihan ini umumnya dilakukan untuk meningkatkan kontrol terhadap kandung kemih serta mencegah kerusakan otot dasar panggul, yang melemah akibat kehamilan dan pertambahan usia. Demikian seperti dikutip dari ThirdAge.

Latihan kegel juga dapat meningkatkan kehidupan seks Anda dalam cara berikut:

Meningkatkan libido wanita
Latihan kegel memperkuat otot PC—yang mengontrol gelombang urine—dan mengencangkannya ketika Anda orgasme. Menurut laman Female Libido, otot-otot Miss V yang lebih kuat meningkatkan kemungkinan untuk orgasme berlipat ganda.
Kenyataannya, banyak wanita yang berlatih kegel mengatakan mampu mencapai orgasme Miss V untuk pertama kalinya, serta orgasme lebih intens dan sering.

Meningkatkan kesenangan pasangan
Karena latihan kegel mampu mengencangkan otot Miss V, otomatis memberi pasangan Anda kepuasan lebih besar.
Bagaimana melakukan latihan kegel?
1. Temukan otot-otot yang tepat
Lain waktu Anda buang air kecil, temukan otot-otot panggul Anda. Caranya, hentikan aliran urine yang Anda keluarkan. Sensasi menahan berkemih ini adalah praktik dasar untuk latihan kegel. Anda harus merasa otot-otot panggul meremas uretra dan anus.
Namun, jangan rutin menghentikan aliran air seni atau latihan kegel, karena dapat melemahkan otot-otot kandung kemih dan meningkatkan risiko infeksi saluran kemih.
2. Mencek ulang teknik latihan Anda
Setelah berhasil menemukan otot dasar panggul, kosongkan kandung kemih Anda. Sambil berdiri, duduk atau berbaring, kencangkan otot dan tahan selama tiga hitungan, kemudian lepaskan. Lakukan sampai Anda dapat kontraksi otot selama minimal 10 detik pada satu kali hitungan, dengan selingan 10 detik antara setiap pengulangan.
Pastikan untuk tetap fokus pada otot-otot yang benar—perut, bokong, dan paha tidak boleh lentur. Pastikan juga untuk menjaga napas dengan stabil selama latihan ini.
3. Ulangi tiga kali sehari
Lakukan 10-15 kali ulangan per set minimal 3 kali sehari. Latihan kegel hanya efektif jika dilakukan secara rutin.
Hal yang penting tentang latihan kegel adalah bahwa ini sifatnya tidak mencolok, Anda bisa melakukannya kapan saja. Direkomendasikan untuk berlatih selama kegiatan rutin, seperti ketika Anda bekerja di depan komputer, menyiapkan makanan, menonton televisi, dan sebagainya.
Jika Anda rutin latihan kegel setiap hari, Anda bisa mulai melihat hasilnya dalam 8-12 pekan. Walaupun hasilnya bervariasi, sebagian wanita mengalami perubahan dramatis di mana kontrol terhadap kandung kemih meningkat.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger