Home » , » Agar Kemaluan Pria dan Wanita Tak Berbau

Agar Kemaluan Pria dan Wanita Tak Berbau

Written By aris kelana on Selasa, 09 April 2013 | 02.07

Agar Kemaluan Pria dan Wanita Tak Berbau

Kadang saat berhubungan seks, Anda dapat menemukan beberapa situasi memalukan. Misalnya, Anda tiba-tiba merasakan dorongan untuk buang air kecil selama berhubungan seksual atau Anda mencium bau menyengat dari kelamin Anda.
Selama seks oral, mencium bau pada kelamin Anda dapat menjadi sangat mematikan. Anda tidak dapat membicarakan hal ini secara terbuka dengan pasangan Anda pada saat itu juga karena dapat menghambat kehidupan seksual Anda.

Jika Anda memang mencium bau-bau tidak sedap seperti itu, Anda dapat mencoba beberapa hal di bawah ini seperti dilansir indiansutrans, Kamis (7/2/2013):

1. Menjaga kebersihan kelamin
Anda para wanita harus selalu menjaga kebersihan kelamin Anda sendiri. Karena keringat Anda dapat mengubat aroma menjadi bau tidak sedap. Urine dan bau keringat bisa berubah menjadi sangat tajam setelah beberapa jam.

Jadi, sebelum Anda melakukan hubungan seks, basuhlah kelamin Anda lagi.

Kulup penis mengandung smegma, suatu zat berwarna putih yang menyebabkan bau kelamin. Ketika pria menarik kulup penisnya, bau menyengat siap menyerang hidung Anda.

2. Beritahu dia
Jika dia ingin Anda untuk melakukan blowjob (oral seks), katakan padanya untuk mencuci pangkal pahanya sekali lagi. Ini dilakukan supaya higienis, bersih, dan mudah untuk menggapai mulut Anda.

Katakan secara manis dan halus padanya tidak akan melukai perasaannya dan merusak mood untuk berhubungan seks.

3. Gunakan metoda tak langsung
Jika Anda tidak ingin memberitahu pria Anda secara langsung, Anda dapat mencoba beberapa trik cerdas.

Beritahu dia untuk mandi atau menemaninya di sana. Ini merupakan alasan yang dapat membuat dia membersihkan kelaminnya.

Tips ini juga dapat membuat Anda menikmati sesi seksi di kamar mandi. Basuh dia sambil menggosok kemaluannya secara sensual sehingga Anda dapat merangsang dia dan juga mendapatkan apa yang Anda inginkan.

4. Berikan saus cokelat
Sebagian besar wanita tidak menyukai bau kelamin yang terlalu manis dan menyengat dari pasangan prianya. Hal ini membuat para wanita menghindari memberikan blowjob sepenuhnya.

Jadi, jika seorang pria menuntut Anda untuk melakukan oral seks liar, lumurkan saus cokelat pada penisnya. Ini adalah cara yang efektif untuk menikmati oral seks.

Pastikan Anda meminta dia untuk mencuci kemaluannya sebelum Anda melumurkan saus. Ini akan membuatnya membersihkan kelaminnya dan Anda memberikan kepuasan tersendiri.



Sumber : Liputan6.com
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger