Home » » 5 Posisi Seks Impian Wanita, Pria Wajib Tahu

5 Posisi Seks Impian Wanita, Pria Wajib Tahu

Written By aris kelana on Minggu, 28 April 2013 | 06.18


Konon seorang wanita lebih sulit mencapai orgasme. Untuk memuaskan wanita, seorang pria sebaiknya mengetahui posisi yang tepat saat berhubungan seks. Pasalnya, hubungan seks yang hebat hanya akan terjadi ketika ada keseimbangan antara kenikmatan dan kenyamanan. Ini dia 5 posisi seks yang diimpikan para wanita.

1. Doggy style

Wanita tentunya menikmati doggy style. Posisi ini adalah salah satu posisi seks terbaik dan yang juga paling menggairahkan bagi pria. Untuk wanita, posisi ini terbaik karena penetrasi Mr.P bisa mencapai titik maksimal. Pastikan melakukan posisi dengan tingkat keintiman yang berkelas sehingga tidak ada kesan meremehkan wanita.

2. Posisi misionaris

Tanpa diragukan lagi, posisi ini adalah yang paling umum dipakai saat bercinta. Posisi ini mungkin membosankan tapi sebenarnya posisi ini sangat disukai wanita. Dengan posisi ini, wanita dapat menjadi lebih intim karena wanita bisa melihat langsung pasangannya. Keintiman tercipta melalui kontak mata yang lebih intens.

3. Cowgirl style

Posisi ini bisa sangat menggairahkan bagi pria dan wanita dan bisa jadi posisi seks paling seksi. Posisi di mana wanita seperti menunggangi sang pria membuat wanita merasa lebih dominan. Dalam posisi ini, wanita bisa bergerak ke depan dan belakang sesuka hati dan merangsang G-spot untuk mencapai orgasme.

4. Posisi spoon

Posisi ini yang menempatkan pria seperti memeluk wanita dari belakang ini adalah posisi seks yang paling nyaman dan bisa bertahan cukup lama. Pasalnya, tidak terlalu banyak energi yang terbuang. Tidak hanya itu, posisi ini disukai wanita karena adanya kegiatan memeluk yang membuat wanita sangat nyaman. Lakukan sesuatu yang lebih nakal dengan melakukan dirty talk.

5. Posisi berdiri

Kadang-kadang wanita ingin lompat dari tempat tidur dan bermain lagi dengan posisi seks sambil berdiri ini. Dengan gaya ini, wanita duduk dan pria melakukan penetrasi dari depan sedalam mungkin untuk mengenai G-spot. Coba posisi ini di dapur ataupun di atas meja.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger