Home » , » Tiga Kata Yang Terlarang Untuk Diucapkan

Tiga Kata Yang Terlarang Untuk Diucapkan

Written By aris kelana on Senin, 25 Maret 2013 | 09.12

Ini Dia Tiga Kata Yang Terlarang Untuk Diucapkan - Kata-kata yang kita ucapkan itu mengandung do'a jadi semua yang kita katakan akan berpengaruh terhadap diri kita. Jika manusia punya semangat untuk mencapai sesuatu yang diinginkan dan dia punya semangat yang membara untuk mencapainya maka suatu saat pasti dia bisa meraihnya.
3 kata terlarang yang tidak boleh diucapkan
Demikian juga sebaliknya, Kata terlarang yang dimaksudkan disini yaitu ketika kita mengucapkan kata terlarang tersebut maka akan berdampak negatif terhadap diri kita sendiri. Sebenarnya seperti apakah kata terlarang yang dimaksudkan disini?.. Oke, jika sudah penasaran langsung saja baca dibawah ini gan.
Inilah 3 Kata Terlarang Untuk Diucapkan



1. SAYA TIDAK BISA (I Can't)
Ketika sobat mengatakan "saya tidak bisa", maka pintu pikiran kamu akan tertutup untuk mencari jalan dan mencoba. Sebaliknya jika Anda berkata saya bisa! Ini akan membuat otak kita bekerja mencari jalan....

2. TIDAK MUNGKIN (Impossible)
Banyak orang yang mengatakan "tidak mungkin" maka otomatis akan menutup berbagai pintu keajaiban pada dirinya. Dengan sikap seperti ini mereka akan sulit meraih sesuatu yang hebat. Karena hampir segala sesuatu yang kita nikmati hari ini adalah sesuatu yang mustahil di hari kemarin. Selalu ada keajaiban setiap hari, bagi org yg percaya...

3. SAYA SUDAH TAHU (I Know)
Setiap kali sobat mengucapkan bahwa "saya sudah tahu", sebenarnya Anda sedang menutup pintu pembelajaran. Sehingga kita tidak lagi berusaha untuk mempelajari hal-hal baru. Padahal dalam kehidupan selalu ada hal baru yang dapat kita pelajari setiap harinya.


Itulah tadi 3 Kata Terlarang yang harus dihindari dan jangan sampai menjadi sikap kita. Jika kita sudah sering mengucapkan hal tersebut dan sudah mendarah daging dengan sifat kita maka kita sendiri tidak akan pernah mendapatkan sesuatu yang sudah diceritakan diatas. Semoga tulisan ini bisa menjadi inspirasi bagi sobat sekalian untuk membuka diri dan menjadikanya pelajaran.

Sumber
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger