Home » , » Penelitian Seks Paling 'Gila' yang Pernah Ada

Penelitian Seks Paling 'Gila' yang Pernah Ada

Written By aris kelana on Kamis, 28 Maret 2013 | 05.13

Inilah Penelitian Paling Gila Soal Seks
 
Inilah Penelitian Paling Gila Soal Seks

Seks layaknya makan dan minum, merupakan kebutuhan dasar manusia. Penelitian pun terus dilakukan untuk menggali hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan menyenangkan ini. Tapi ada beberapa hasil penelitian seks yang dianggap paling gila.

Berikut 5 hasil penelitian seks yang dianggap paling 'gila' yang pernah ada didunia, seperti dilansir Menshealth:

1. Bercinta tanpa kondom bermanfaat untuk wanita
Menurut sebuah penelitian yang sudah dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior, berhubungan seks termasuk oral seks tanpa menggunakan kondom dapat memberikan manfaat kesehatan mental dan fisik untuk wanita.

Hasil penelitian, wanita yang sering bercinta tanpa kondom menunjukkan gejala depresi lebih sedikit dibandingkan wanita yang biasanya atau selalu menggunakan kondom saat berhubungan seks.

Peneliti menjelaskan air mani mengandung zat pengubah mood seperti kortisol yang terkait dengan kasih sayang, oksitosin yang dapat meningkatkan suasana hati, serotonin sebagai anti-depresan.

Hasil penelitian ini dianggap 'gila' karena di negara-negara barat penggunaan kondom sangat dianjurkan untuk mencegah penularan penyakit kelamin dan kehamilan yang tidak diharapkan, di mana kegiatan seks sangat bebas.

2. Testosteron tinggi = sering masturbasi
Peneliti dari University of Michigan meminta 196 wanita mengisi data seberapa sering melakukan masturbasi dan berhubungan seks, dan seberapa sering memiliki keinginan untuk melakukan keduanya.

Setelah menganalisis sampel air liur subjek, peneliti menemukan bahwa wanita dengan kadar testosteron tertinggi juga memiliki keinginan tertinggi untuk melakukan masturbasi.

Kedengaran sangat menggoda. Tapi sebaliknya, penelitian juga menunjukkan bahwa wanita dengan testosteron tinggi kurang berkeinginan melakukan seks dengan mitranya.

3. Bentuk bibir bisa memprediksi kemampuan orgasme
Menurut penelitian yang telah dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine, bentuk bibir dapat memprediksi kemungkinan wanita mengalami orgasme.

Penelitian ini mengungkapkan wanita yang memiliki bibir atas yang menonjol di bagian tuberkulum (bagian tengah bibir atas) lebih mudah mencapai orgasme. Adapun jenis orgasme yang dimaksud adalah orgasme vaginal, yang dicapai saat berhubungan seks.

4. Kaus kaki bikin wanita lebih gampang orgasme
Menurut para ilmuwan Belanda dari University of Groningen, menggunakan kaus kaki saat bercinta dapat membuat wanita 30 persen lebih mudah mencapai orgasme.

Berdasarkan penelitian, menggunakan kaus kaki dapat membuat kaki wanita lebih hangat saat berhubungan seksual. Kaki yang hangat secara fisik akan membuat wanita lebih nyaman dan santai, sehingga mempermudah peluang untuk merasakan orgasme.

5. Cara jalan bisa memprediksi kemampuan orgasme wanita
Wanita yang berjalan dengan langkah energik, lincah, berenergi, sensual dan merdeka cenderung memiliki lebih banyak riwayat orgasme vaginal, menurut sebuah studi dalam Journal of Sexual Medicine.

Cara berjalan seperti itu, menurut Pakar seksualitas perempuan dari Northwestern University, Dr Laura Berman, menunjukkan bahwa otot panggul di sekitar vagina tidak berada dalam kondisi lemah dan terkunci. Kondisi tersebut sangat memungkinkan terjadinya orgasme vagina, yakni orgasme akibat rangsangan di dalam liang sanggama.


Sumber :
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger