Home » , » Kecanduan Aneh unik dan Tak Masuk Akal yang Pernah Ada

Kecanduan Aneh unik dan Tak Masuk Akal yang Pernah Ada

Written By aris kelana on Rabu, 13 Maret 2013 | 00.16

Rokok, alkohol dan narkoba memang dengan mudah bisa membuat orang kecanduan. Tapi beberapa orang justru kecanduan pada benda-benda aneh dan tidak umum. Setidaknya ada 7 jenis kecanduan yang tergolong aneh.

Orang yang sudah kecanduan biasanya akan sulit menghentikan kebiasaannya karena menganggap hal itu meski kebiasaan tersebut tergolong aneh atau bahkan menempatkannya dalam bahaya kesehatan dan fisik. 

Berikut 7 kecanduan-kecanduan paling aneh di dunia :


1. Kecanduan kapur barus
Sejak masih kecil, Alicia yang berasal dari New York sudah terbiasa menghirup aroma kapur barus yang menyengat. Dan hingga kini berusia 45 tahun, ia menjadi sangat kecanduan dengan aroma kapur barus, bahkan tak sadar bahwa kapur barus yang mengandung bahan kimia beracun seperti naftalena dan paradichlorobenzene dapat membahayakan kesehatannya dan anak-anaknya.
Ia menyelipkan kapur barus di mana saja seperti di mobil, tempat tidur, bawah sofa dan juga bawah sofa di rumahnya.


2. Kecanduan berhubungan seks dengan mobil  
Nathaniel (28 tahun) dari Arkansas secara seksual tertarik pada mobilnya, membelai kemudi setir, mencium bahkan tak jarang menggesek-gesekkan tubuhnya pada logam ujung depan mobilnya.
Kebiasaan aneh Nathaniel bermula ketika ia mengalami kecelakaan mobil bersama dengan ayahnya. Dokter menyebut obsesinya dengan objectophilia, sama halnya dengan orang yang tertarik dengan Menara Eiffel atau roller coaster.

3. Kecanduan makan makanan kucing  
Mary dari Michigan memiliki kebiasaan berbahaya. Dia makan makanan kucing untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Dalam setahun, Mary dapat menghabiskan 680 kg makanan kucing, termasuk makanan kucing kalengan. Dokter sudah memperingatkannya bahwa kebiasaan aneh tersebut bisa membunuhnya.
Para ahli mengatakan bahwa makanan kucing mengandung banyak bahan yang dapat berbahaya bagi manusia, termasuk bagian tubuh hewan yang mati.


4. Kecanduan operasi payudara
 Sheyla Hershey (32 tahun) dari Houston pernah tercatat dalam Guiness Book of World Records pada tahun 2009 sebagai pemilik payudara terbesar di dunia setelah menjalani 30 kali operasi untuk mendapatkan payudara ukuran 38 KKK. Tapi setelah terkena infeksi payudaranya sempat rata atau lebih kecil dari 38 KKK. Tapi kini ia ingin ukurannya kembali 38 MMM.
Saking terobsesinya ingin memiliki payudara besar lagi, Sheyla September lalu kembali melakukan operasi pembesaran payudara meski sebenarnya belum diperbolehkan oleh dokter dan suaminya. 


5. Kecanduan makan pita perekat (isolasi)
Andrea (23 tahun) yang berasal dari Marietta, Georgia telah kecanduan makan isolasi perekat selama 9 tahun. Ia bisa makan lebih dari 60 meter isolasi setiap hari.
Dokter telah memperingatkan bahwa kecanduan anehnya ini dapat menyebabkan infeksi darah atau kanker. 


6. Kecanduan membersihkan telinga 
Jamie (32 tahun) dari Jacksonville, Florida, tidak bisa berhenti membersihkan telinganya. Selama lebih dari 12 jam setiap hari, ia selalu membersihkan saluran telinganya dengan gunting kecil, kikir kuku dan benda tajam lainnya hingga berdarah.

Dokter telah memperingatkan kecanduannya ini dapat menyebabkan dia kehilangan pendengarannya.


7. Kecanduan mengendus bedak bayi
Jaye (18 tahun) dari Houston tidak pernah merasa cukup dengan bedak bayi. Ia telah menaburi bedak bayi putih di setiap permukaan di rumahnya, seperti di lantai, kulkas, tempat tidur.

Kecanduan ini bermula pada suatu hari ketika dia tidak sengaja menumpahkan bedak bayi dan menghirup aromanya. Selama 10 tahun, kebiasaan menghirup bedak bayi itu semakin meningkat. Ia bisa mengendus bedak bayi 10 kali sehari dan menghabiskan 816 kg bedak setiap tahun.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger