Home » , , » Ini Dia Tempat Prostitusi Paling Heboh diDunia

Ini Dia Tempat Prostitusi Paling Heboh diDunia

Written By aris kelana on Kamis, 28 Maret 2013 | 05.09

Wow Inilah Tempat Prostitusi Paling Heboh diDunia - Berikut ini informasi menarik tentang mengenai beberapa Tempat Prostitusi yang Paling membuat Heboh

1. Daily Planet

Tempat Prostitusi Paling Heboh

Tempat ini berada di Melbourne, Australia, dan jangan kaget, Daily Planet punya saham dan sudah diperdagangkan secara legal mulai 2003. 
Di dalam tempat ini, anda tidak hanya akan bertemu dengan seks dan seks lagi, tapi juga mesin pinball, meja bilyar, dan jukebox. Yang menarik anda bisa beli oleh-oleh! Banyak macam sih, yang paling aman termasuk mouse pad.
Selain itu ada juga member card, yang memungkinkan anda ikutan Platinum Club, dengan hadiah gantungan kunci dan bolpen khusus plus kartu anggota. 9 kali datang, yang ke 10 gratis buat anda!

2. Pascha
Rumah prostitusi yang bertempat di Jerman, kota Cologne (sapa tau ada yang mau mampir), ini tingginya 12 lantai! Punya 120 PSK yang bisa memberikan layanan sampai 1.000 pelanggan sehari!. Tujuan dibentuknya tempat ini adalah untuk memberikan pengawasan, jadi para PSK ndak ada yang praktek ngawur di luaran.
Tapi jangan salah, Pascha ternyata juga membuka hotel, bar, bahkan juga Pizza yang bisa diantar ke rumah anda, jadi nggak cuman urusan esek-esek aja nih. Yang keren, jika anda nggak puas, anda ndak perlu bayar (definisinya puas apa ya?)
Buat anda yang berusia 65 tahun keatas, anda akan mendapat diskon khusus 50%

Sumber :
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger