Home » , , » Bocah Non-Muslim Mengislamkan Ribuan Orang

Bocah Non-Muslim Mengislamkan Ribuan Orang

Written By aris kelana on Kamis, 28 Februari 2013 | 21.03

Headline

Ada beribu cara yang Tuhan tunjukkan kepada manusia untuk memperlihatkan kekuasaan-Nya, baik melalui fenomena alam maupun makhluk-makhluk yang Dia ciptakan.
Salah satunya, lewat kelahiran bocah-bocah ajaib dengan kemampuan luar biasa yang sulit dijangkau oleh akal pikiran manusia secara logis.
Adalah Syarifuddin Khalifah, bocah kelahiran Arusha, Tanzania, yang menajdi salah satu tangan Tuhan unuk menunjukkan kekuasaan-Nya.
Di usianya yang baru 1,5 tahun, ia sudah mampu menghafal seluruh isi al-Qur'an dengan sendirinya dan menjalankan shalat lima waktu, tanpa ada yang mengajari. Dan, pada usia 5 tahun, ia telah berhasil mengislamkan ribuan orang.
Selain Khalifah, masih ada lagi sejumlah bocah ajaib lainnya, seperti Sayyid Muhammad Husein bin Thoba Thoba'i yang memperoleh gelar doktor pada usia tujuh tahun, Abdurrahman Farih yang hafal al-Qur'an secara mandiri saat berusia tiga tahun, Aelita Andre yang menjadi pelukis cilik kelas dunia ketika berusia dua tahun.
Cleopatra Stratan yang menjadi penyanyi termuda paling sukses pada usia tiga tahun, Akrit Jaswal yang menjadi dokter bedah secara otodidak pada usia tujuh tahun, serta masih banyak lagi yang lainnya.
Dan, inilah buku super komplet yang mengupas tuntas keajaiban-keajaiban serta profil dari bocah-bocah ajaib tersebut!
Judul Buku: Bocah Non Muslim Mengislamkan Ribuan Orang
Penulis: Halim S. Nababan
Penerbit: Sinar Kejora
Terbit: Februari 2013
ISBN: 9786021879498 [mor]

sumber
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger