Home » » Solusi mengatasi rambut rontok

Solusi mengatasi rambut rontok

Written By aris kelana on Minggu, 13 Januari 2013 | 09.58

Solusi mengatasi rambut rontok.
Rambut merupakan mahkota terindah bagi setiap orang, baik itu pria ataupun wanita. Permasalahan rambut yang sering muncul dalam kehidupan sehari-hari adalah seperti masalah Rambut rontok, rusak, patah, bercabang ataupun berketombe.
Nah di kesempatan kali ini Gowaberbagi akan berbagi Tips dan cara Mengatasi rambut rontok yang mungkin adalah hal yang harus di lakukan untuk setiap orang.

Solusi mengatasi rambut rontok
Mengatasi rambut rontok
oke langsung saja simak di bawah ini

Solusi mengatasi rambut rontok

 <>. Telur
Mengatasi rambut rontok dengan Telur. Dimana telur mempunyai kandungan protein tinggi yang dapat membuat rambut menjadi semakin berkilau alami. Sahabat dapat menggunakan telur sebagai conditioner rambut setiap 1 minggu 2 kali, dengan cara menambahkan perasan jeruk lemon pada telur yang sudah dikocok. Setelah itu oleskan pada rambut sebagai masker untuk menghilangkan rambut rontok.

<>. Teh Hijau
Mengatasi rambut rontok dengan Teh hijau. Teh hijau ini kaya akan anti oksidan yang dapat bermanfaat untuk melindungi rambut dari polusi. Caranya dengan menyeduh 1 gelas teh hijau dengan air panas, biarkan selama 1 malam. Jika air teh sudah basi pada waktu pagi, gosok-gosokkanlah pada kulit kepala sebelum keramas. Kemudian bilas dengan air bersih.

<>. Kemiri
Mengatasi rambut rontok dengan kemiri. Selain bermanfaat sebagai bumbu dapur, kemiri juga dapat bermanfaat untuk memperbaiki dan memperkuat rambut. Caranya hanya dengan menumbuk kemiri dengan kasar, lalau disangrai. Kemudian tumbuk kemiri tadi dengan halus hingga keluar minyak. Gunakan minyak kemiri tadi untuk creambath sebelum keramas, setelah itu bilas dengan air bersih dan gunakan shampo untuk keramas.

<>. Alpukat
Mengatasi rambut rontok dengan Buah alpukat. Dimana buah alpukat ini bermanfaat untuk mengatasi rambut kering dan rambut rontok. Caranya dengan menghancurkan buah alpukat terlebih dahulu dalam sebuah mangkok, setelah itu aduk secara perlahan-lahan hingga menjadi sebuah pasta kental. Kemudian usap pada rambut dari akar hingga ujung rambut. Diamkan selama 20 menit, dan bilas dengan air bersih dan shampo.

Nah itu tadi rangkaian mengenai Solusi mengatasi rambut rontok semoga artikel di atas cukup bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah berkunjung jangan segan segan untuk berkomentar, berkomentarlah dengan yang sopan .

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger