Home » , » Rahasia cara cepat hamil

Rahasia cara cepat hamil

Written By aris kelana on Selasa, 15 Januari 2013 | 12.36


Cara cepat hamil - Kehamilan ada sebuah hal yang di nanti nati oleh seorang pasangan suami istri, dan tentu saja semua orang ingin punya anak atau ingin Cepat hamil. Namun untuk bsa cepat hamil bukanlah hal yang gampang, banyak pasangan suami istri yang telah lama menikah dan sampai saat ini sang istri belum bisa hamil. Nah di kesempatan kali ini Gowaberbagi akan berbagi tips atau Cara untuk cepat hamil.

Simak di bawah ini adalah

Rahasia cara cepat hamil

<>. Pola makan harus sehat dan tingkatkan konsumen sayuran dan buah buahan serta air putih untuk kelancaran proses metabolisme tubuh Anda. Pola makan sehat dan bergizi seimbang juga membantu Anda menjaga berat badan tetap dalam kisaran normal.

<>. Posisi berhubungan intim yang tepat sebab posisi dalam berhubungan intim cukup berpengaruh untuk bisa hamil yang memungkinkan Anda berfungsi sebagai “mangkuk” yang menampung sel-sel sperma. Posisi Anda di bawah dan pasangan di atas adalah pilihan tepat.

<>.  Tips cepat hamil berikutnya adalah dengan mengkonsultasikan permasalahan kesuburan Anda pada dokter terpercaya.
Ketika segala cara sudah dicoba namun tidak membuahkan hasil, maka tidak ada salahnya mengecek kesehatan lebih lanjut pada pakarnya.
Dokter akan memberitahu cara tepat agar Anda dapat segera memiliki momongan. Contohnya dengan memberikan suplemen kesuburan maupun vitamin mengandung nutrisi yang diperlukan untuk kehamilan.

<>. Rahasia cepat hamil yang berikutnya adalah dengan mengecek suhu tubuh perempuan. Ya, masa ovulasi dapat di cek dari suhu tubuh.
Suhu tubuh pertama setiap bangun pagi sangat dianjurkan untuk mengetahui kapan masa subur perempuan. Pada umumnya BBT perempuan akan menukik beberapa hari sebelum masa ovulasi.
Dengan mengetahui masa ovulasi, maka akan meningkatkan peluang untuk hamil.

<>. Yang terakhir Tips Cepat Hamil Setelah KB Suntik: Sulit hamil setelah ber-KB menjadi keluhan banyak wanita. Lebih tepatnya, setelah pemakaian KB hormonal yang cukup lama, seperti suntik, pil, dan susuk. Penyebabnya tak lain karena selama pemakaian alat kontrasepsi tersebut, kondisi hormon seorang wanita “diganggu” agar sementara berada dalam kondisi “tidak subur”. Ketidakseimbangan hormonal yang diakibatkannya berefek menjadi ketidaksuburan. Alat kontrasepsi hormonal disimpan dalam jaringan lemak tubuh. Contohnya, suntik kontrasepsi 3 bulanan yang dipakai lebih dari 1 tahun. Alhasil, meski seorang wanita sudah berhenti ber-KB, di dalam darahnya masih tersisa hormon-hormon yang disuntikkan sebelumnya. Inilah yang menyebabkan seorang wanita tidak dapat menjadi subur seketika meskipun sudah lebih dari 3 bulan tak lagi menggunakan alat kontrasepsi tersebut.
Nah demikianlah artikel mengenai Rahasia cepat hamil semoga artikel yang di atas ini sangat membantu anda Dan jika anda ingin tahu lebih lengkapnya lagi mengenai cara cepat hamil silahkan lihat disini


Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger