Home » » Cara yang terbukti membuat pasangan setia dan tidak selingkuh

Cara yang terbukti membuat pasangan setia dan tidak selingkuh

Written By aris kelana on Kamis, 31 Januari 2013 | 11.15

Cara membuat pasangan setia - Setiap orang pasti menginginkan pasangan kekasih yang setia, yah kita ketahui kesetian dalam berhubungan itu sangatlah penting bro , jadi jika anda ingin agar pacar anda tidak selingkuh, anda juga harus memberikan yang terbaik untuk pasangan anda. Jadilah pribadi yang istimewa untuk pasangan anda.Nah di postingan saya kali ini saya akan berbagi tips atau Cara membuat pasangan setia dan tidak selingkuh.
membuat pasangan setia
Pasangan setia

Ni dia Cara membuat pasangan setia dan tidak selingkuh.

Hargai hobi pasangan anda. yah.. dunia wanita dan pria sangat berbeda. Pria bingung dengan hobi wanita yang suka mengoleksi tas dan peralatan makeup. Wanita juga sering bingung dengan hobi pria yang terkadang aneh. Misalnya saja menonton pertandingan sepak bola, mengoleksi miniatur superhero, memelihara kura-kura atau hobi main game-nya yang masih dipelihara. Ladies, selama hobi yang dia lakukan tidak berbahaya dan merugikan, pria akan senang jika Anda mau mengerti dan menghargai hobinya.

Dengarkan cerita pasangan anda. Curhat bukan hobi pria, tapi bukan berarti mereka akan memendam semua masalahnya sendiri. Pria yang telah percaya pada pasangannya tidak akan ragu berbagi cerita, baik suka maupun duka. Pria akan senang jika pasangannya mau mendengar cerita mereka tanpa kesan menggurui. Dengarkan ceritanya, jangan dipotong, jangan membuat mereka tersudut dengan sikap menggurui. Jika ada hal yang harus Anda sampaikan, ucapkan dengan nada lembut dan pahami perasaannya.

Jujurlah dengan pacar atau pasangan anda, karena jujur adalah dasar dari sebuah hubungan.

Jadilah dirimu sendiri, karena pasangan sangat menyukai anda yang tampil dengan kelebihan dan
 kelemahan anda sendiri.

Cintailah pacar atau pasangan anda dengan tulus, jika anda pernah menolong anda, janganlah anda mengungkit – ungkit ketika terjadi cek – cok diantara anda.

Jadilah pasangan yang terbuka kepada pacar anda. Agar pasangan anda tidak berburuk sangka dengan anda.

Jaga perhatian anda dengan pacar atau pasangan tetap utuh, maksudnya janganlah anda sampai mengurangi rasa perhatian namun jangan terlalu berlebih juga.

Nah itu dulu bro yg sy bagikan artikel mengenai Cara membuat pasangan setia atau Tips membuat pasangan setia, semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.


Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger