Home » , » Ternyata kenikmatan seks pria dan wanita berbeda

Ternyata kenikmatan seks pria dan wanita berbeda

Written By aris kelana on Sabtu, 29 Desember 2012 | 11.49


Seks pria dan wanita berbeda. Di kehidupan sekarang kita ketahui bahwa Banyak kalangan pria yang menganggap kenikmatan seks antara pria dan wanita adalah sama. Pada kenyataannya, rasa nikmat yang diperoleh pria dan wanita pasti berbeda pada saat terjadi penetrasi.

Pria selalu menganggap bahwa nikmat pria dan wanita sama saja. Padahal, jelas sekali berbeda. Perbedaan kenikmatan ini bisa dilihat dari tingkat sensitif alat kelamin masing-masing. Jika pada pria kenikmatan bisa didapat dari dalamnya penetrasi, namun berbeda pada wanita. "Jauh sekali berbeda, sensasi yang didapat pun tidak sama,"

Seks pria dan wanita berbeda
Beda sekx pria dan wanita
anda perlu ketahui juga bahwa Tidak semua wanita terkadang menyukai penetrasi yang mendalam. Sebab, tingkat sensitif pada kemaluan wanita berbeda. Bagian depan liang memiliki tingkat sensitif yang tinggi terhadap rangsangan, dan semakin dalam maka akan semakin berkurang. Bahkan jika terlalu dalam, kenikmatan bisa berubah menjadi rasa ketidaknyamanan. Sehingga wanita biasanya akan malas berhubungan intim, jika anda ingin mengetahui Alasan wanita malas berhubungan intim baca disini

oke kita lanjut, Bagian dalam alat kelamin wanita seringkali tidak memiliki sensitifias sebagaimana bagian luar alat kelamin. Perlu anda ingat, bahwa penetrasi yang dalam tidak selalu menyenangkan bagi wanita.

"Penetrasi yang terlalu dalam, akan menyebabkan wanita merasa seperti ditonjok di bagian perut, dan membuat pusing dan mual" kata Paget.

Meski begitu, setiap wanita pun juga berbeda soal keinginan seksualnya. Inilah perlunya komunikasi dua arah. Sudah saatnya Anda dan pasangan mendiskusikan hal ini secara terbuka.

Tanyakan kepada pasangan Anda apa dan bagaimana dia ingin diperlakukan oleh Anda. Bahkan, demikian juga soal ritme penetrasi. Terkadang terlalu cepat juga membuat rasa tak nyaman bagi Mrs V.

Masalah ini termasuk dari salah satu dari kesalahan pemikiran pria terhadap wanita dalam hal seks. Dengan adanya komunikasi dan pemahaman setiap pasangan akan hal seks, tentu bisa membawa Anda dan pasangan kepada hubungan seksual yang berkualitas

 Terimakasih telah berkunjung untuk membaca artikel di atas yaitu kenikmatan seks pria dan wanita berbeda mohon maaf atas kekurangannya dan semoga artikel di atas cukup bermanfaat buat anda.

Jangan segan-segan berkomentar, berkomentarlah yang sopan kritik dan saran anda kami tunggu.

Baca artikel menarik Lainnya :
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger