Home » , » Inilah Alasan wanita lajang tertarik pada pria yang telah menikah

Inilah Alasan wanita lajang tertarik pada pria yang telah menikah

Written By aris kelana on Kamis, 27 Desember 2012 | 22.55

Alasan wanita tertarik pada pria yang telah menikah. hal tersebut ibarat terobsesi pada buah terlarang. Banyak wanita yang tergoda pada pria yang terikat pernikahan sebab mendapatkan pria yang telah menikah merupakan permainan yang menantang.

wanita tertarik pada pria yang telah menikah
Wanita lajang dan pria yang telah menikah


Pria yang telah menikah berhubungan dengan mereka melihat rasa percaya diri, pengalaman, dan kekuasaan dalam diri wanita.

Ada dua alasan wanita jatuh hati pada seorang pria beristri. Pertama, ketertarikan  sesaat dan kedua, kerentanan. Bagi seorang wanita, pria sudah menikah lebih aman dibandingkan pria lajang, sebab telah mampu memenuhi kebutuhan emosional dan material lebih baik.

Berhubungan dengan pria yang telah menikah bisa juga berarti kemenangan atas wanita lain. Jika pria beristri selingkuh, dia harus mempertimbangkan banyak hal termasuk pernikahannya, karena memilih wanita lain.

Keadaan inilah yang wanita merasa sebagai seseorang yang istimewa. Berhubungan dengan pria yang telah menika bagi sebagian wanita juga merupakan simbol kekuasaan, dan petualangan yang berbahaya sekaligus menyenangkan.

Bagi pria yang telah menika, berselingkuh bisa jadi sebuah permainan menyenangkan. Namun, sulit bagi wanita untuk tidak terlibat secara emosional dan menahan daya tarik pria menikah yang notabene disukainya.

Terkadang, daya tarik bisa berubah menjadi cinta atau asmara apalagi bila si pria  memiliki pernikahan tak bahagia. Namun, di atas semuanya, sebagian besar perselingkuhan dengan pria yang telah menikah adalah permainan berbahaya yang menguras banyak tenaga karena harus selalu berhati-hati.

Baca artikel alinnya :

JANGAN SAMPAI TERLAMBAT MUNGKIN DI BAWAH INI ADALAH SOLUSI ATAU KEBUTUHAN ANDA SELAMA INI........
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger