Home » , » Foto Aneh Unik Cantik

Foto Aneh Unik Cantik

Written By aris kelana on Sabtu, 15 Desember 2012 | 21.40

1. Meja Kursi Raksasa atau Manusia Mini ?

Ini bukan rekayasa, meja kursi raksasa ini sebenarnya adalah sebuah patung di Inggris. Pembuatnya ingin membuat monumen yang meyiratkan privasi dan kesendirian dalam menulis.


2. Anjing Berotot

Ini bukan hasil tarik sana tarik sini di Photoshop, nama anjing berotot ini Wendy, seekor anjing balap dengan kelainan genetik yang menyebabkan pertumbuhan otot yang tidak biasa.

3. Kepiting Raksasa ?

Mudah-mudahan saja itu tempat sampah memang ukurannya sangat kecil, tapi kenyataannya memang kepiting yang nempel di situlah yang ukurannya sangat besar. Kepiting raksasa ini dari jenis kepiting kelapa yang merupakan arthropoda terbesar yang hidup di darat.

4. Tennis di Puncak Menara ?

Lapangan tennis setinggi ini mungkin cuma special effect buat iklan sepatu Nike ? Bukan, ini di Dubai, yang akhir-akhir ini jor-joran bikin sensasi.


Mereka bikin ekshibisi pertandingan tennis antara Andre Agassi dan Roger Federer di atas helipad di puncak pencakar langit Burj Al Arab


5. Pelacur Dalam Laut ?

Apa ini iklan lipstik ? Tapi sesungguhnya ini adalah adalah satu jenis batfish, makhluk yang hidup di dasar laut Entah apa nama yang cocok untuk makhluk yang satu ini, "ikan kelelawar pake lipstik" mungkin cocok. Jenis ikan ini malas untuk berenang dan menggunakan sirip/lengannya untuk merangkak di dasar laut.


6. Anjing Jadi-jadian?

Foto ini jangan-jangan ulah Photoshoper yang iseng dan tega mengcrop kaki depan anjing malang ini. Faktanya anjing-anjing ini memang asli hidup di Filipina, dan memang terlahir cacat seperti itu. Di bawah ini video YouTube dari anjing yang punya cacat mirip.
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger