Home » , , » Ngentot Memek Basah Cewek Bispak Enak

Ngentot Memek Basah Cewek Bispak Enak

Written By aris kelana on Kamis, 29 November 2012 | 07.47

Sambil nungguin Ngentot Memek Basah Cewek Bispak yang balik dari dugem kerasa bete juga, padahal sebelonya udah janjian dulu gw di suruh nunggu di kamarnya. Bosen forefly di kamar bugil sendirian sambil liat album artis bugil indonesia sama BF memek perawan ngentot, cabut ke dapur bikin teh panas. hmmm, nambah nikmat suasana aja nih, lima belas menit nunggu ga da kabar, gw cek ke ruangan tamunya ga sengaja nemu majalah porno galeri foto tante girang. Emang error ni jablay, punya toket tante girang segala lagi, masa memek doyan memek, doyan kontol juga lagi, Kemaruk kalo ini namanya.

Yang gw suka dari ni perek, dia emang mirip bangat sama di foto foto bugil cewek jepang koleksi galeri memek ABG bugil indonesia gw. Gw emang seneng ngoleksi gambar toket perawan bugil, stiap gw ML yang namanya foto cewek telanjang ga luput dari bidikan kamera digital gw. Ya lumayan lah buat pameran cewek indonesia telanjang di kamar sendiri made by me, sekedar buat kenang²an.

Akhirnya yang dinantipun datang, bugil memek kancut ku, Ah.. ku menanti memek basah mu yang begitu wangi khas alkohol. Tapi... nah Lho!! ko kenapa lagi nih bispak, knp dia pulang di payang sama temen²nya, gw tanya sama temen2nya ternyata dia OD, kelewat jadi tepar. Ya terpaksa deh, malem ini gw yang gigit jempol.

cewek memeknya basah

bispak memek enak


memek basah


Share this article :

5 komentar:

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger