Home » » Cerita Sex Lucu

Cerita Sex Lucu

Written By aris kelana on Sabtu, 03 November 2012 | 11.05

Cerita Sex Lucu - Setelah dioperasi, Joe masih harus dirawat di rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, badannya dibasuh/dibersihkan oleh suster yang cantik banget, seksi dan ramah. Karena "adiknya" Joe juga dibasuh suster, maka Joe jadi kleyengan,

Cerita Sex Lucu

Cerita Sex Lucu - lantas dia mencoba menggoda sang suster: Joe : "Suster, kalau sampeyan tak kasih uang 300 rbu, boleh nggak aku lihat yang dibalik BH sampeyan...?" Suster : "Aaahh... tanggung mas, kalau sampeyan berani kasih 2 juta, nanti sekalian aja saya tunjukin tempat keluarnya bayi..." Joe (suuueeenneeeng buuaanget) :

 "Bener nih, bbboolleeh, ini uangnya." Suster (setelah menerima uang) : "Mas, sampeyan turun dari tempat tidur, keluar kamar, belok kanan terus ikutin koridor itu sampai mentok, terus belok kiri. Nah, di ujung koridor itu ada tulisan RUANG MELAHIRKAN DAN PERAWATAN BAYI. Naaahhh... di situ itu tempat keluarnya bayi. Sampeyan boleh kok nongkrong disitu sampai bosen..."
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog Inter Aktif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger